Planet X

Beberapa minggu ini banyak pemberitaan mengenai kemunculan Planet X . Planet ini dikatakan akan muncul di Bulan september 2016 kurang lebih di tanggal 23 / 24.

Dan akan membawa kehancuran bagi manusia .. orang menyebutnya KIAMAT..

Pertanyaannya benarkah Planet X atau Nibiru akan memusnahkan bumi?

Dalam Firman Nya :

2Korintus 5

1. Karena kami tahu, bahwa jika kemah tempat kediaman kita di bumi ini dibongkar, Tuhan telah menyediakan suatu tempat kediaman di sorga bagi kita, suatu tempat kediaman yang kekal, yang tidak dibuat oleh tangan manusia.

Dibongkarnya bumi ini bukanlah diibaratkan bumi yang meledak dan hancur.. tetapi lebih mirip seperti kita berganti baju.. bumi akan tetap seperti semula tetapi dunia yang kita diami akan berubah.. Contohnya Nuh.. dimana Yeshua menyediakan kembali dunia yang baru bagi Nuh setelah banjir besar.. bumi yang Nuh diami tetap sama..

Kejadian 9

16. Jika busur itu ada di awan, maka Aku akan melihatnya, sehingga Aku mengingat perjanjian-Ku yang kekal antara Tuhan dan segala makhluk yang hidup, segala makhluk yang ada di bumi.”

Yeshua membuat perjanjian kekal dengan segala makhluk yang ada di bumi ini.. Artinya kekekalan juga Yeshua ciptakan dengan bumi yang kita diami..

Yesaya 40

28. Tidakkah kautahu, dan tidakkah kaudengar? TUHAN ialah Tuhan kekal yang menciptakan bumi dari ujung ke ujung; Ia tidak menjadi lelah dan tidak menjadi lesu, tidak terduga pengertian-Nya.

Yeshua yang kekal juga menciptakan bumi yang kekal.. Yeshua tidak pernah lelah atau lesu mengganti permukaan bumi yang usang ini menjadi baru..

Yeremia 10

10. Tetapi TUHAN adalah Tuhan yang benar, Dialah Tuhan yang hidup dan Raja yang kekal. Bumi goncang karena murka-Nya, dan bangsa-bangsa tidak tahan akan geram-Nya

Dunia akan digoncangkan karena kita berdosa pada Yeshua.. berdosa karena tidak memakai nama Pencipta yang benar…

Lalu.. dengan planet X..??

Yeshua akan mengganti baju bumi ini dengan dunia yang baru.. bumi akan tetap ada karena bumi di buat kekal.. artinya tidak ada tabrakan antara bumi dan planet x .. 

TIDAK ADA KIAMAT DI BUMI..

TETAPI KIAMAT akan TERJADI DI DUNIA..

Dengan lewatnya planet ini keguncangan akan terjadi .. seperti bus besar yang melewati kita.. guncangannya sangat besar tetapi tidak merusak kita yang disebelahnya.. 

Berpapasannya kedua planet ini sebagai salah satu tanda alam bahwa Massiakh akan datang.. Kiamat di dunia dimulai melalui penghakiman segala dosa manusia… Hal ini dilakukan oleh Hamasiakh dan akan dimulai dari masa tetrad blood moon, shemitah, yobel, era masiakh…

HaleluYeshua

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s