5777, Ayin Zayin and Messiah

Rosh Hasanah, The Feast of Trumpets, biasa dikenal dengan nama Yom Teruah. Saat ini jatuh di tahun 5777 pada kalender Ibrani.  Suara Shofar di tiup pada tahun 2016 di tanggal 2 Oktober, disambut pula dengan fenomena Black Moon yang jarang terjadi. Yang menarik lagi adalah tahun 5777 ini berada di awal tahun Baru Muslim (tahun baru 1438 Hijriah). Sungguh menarik…

Mari kita lihat dari angka 5777 tersebut…

Angka 5…

kita akan melihat arti 5 dalam huruf ke lima ibrani adalah HEY. Pictogram dari Hey seperti seorang lelaki dengan kedua tangannya mengangkat tangan, dimana pada script ibrani lama (Ketav Ashutit) di buat dengan dua Waw (dari dalet). Arti dari nama Hey itu sendiri adalah ‘look’, lihat, atau ‘behold’.

www. Hebrew4christians.com/grammar/unit_one/Aleph-Beth/Hey/hey.html

Angka 777…

Sedangkan dalam huruf  Ibrani yang menghasilkan angka 777 menyatakan kalimat ‘YHWH in the YESHUA Messiah’, kemudian ‘YESHUA SAVES ‘, dan ‘Ortodox Messiah’ (www.ridingthebest,com/numbers/nu777.php ). YESHUA SAVES artinya Yeshua menyelamatkan.

Angka 57…   

Menggunakan Gematria, 57 menyatakan Ayin. Ayin menyatakan MATA, artinya  Mata Melihat, Air Mata.  Huruf ke 16 di Ibrani nya adalah AYIN, yang artinya Mata.

Angka 7…   

Sedangkan Huruf ke 7 dalam Ibrani adalah ZAYIN, yang artinya Pedang, Perang, Senjata, kekerasan, perkelahian, dll. Tetapi selain itu Zayin biasa di di artikan untuk alat kelamin pria. Alat kelamin Pria mengungkapkan tentang Pengantin Pria atau Hamasiakh.

Angka 77…  

Sedangkan Angka 77 (Zayin Zayin) menggambarkan pedang bermata dua.

Angka 5777…  

Dalam strong concordance, kata ibrani nya adalah “Ophereth”, dapat diartikan sebagai ‘LEAD’. Dapat dilihat di exodus 15:9-11 (…they sank as LEAD in the mighty waters,)  Atam.org/year-5777-prophetic/

 

Jadi pada tahun Ibrani 5777 ada pedang Penghakiman bermata dua dilakukan oleh Hamasiakh…..

Sisi mata pedang pertama ditujukan  bagi kita yang memakai materai Yeshua yang hanya akan melihat dan mendapatkan penyelamatan dari Yeshua yang bermanifest di dalam manusia Hamasiakh/ Pengantin Pria. Mereka melihat segala guncangan terjadi dan dipimpin lepas  dari segala goncangan perang, pedang, kekerasan, dll oleh ke dahsyatan Ha Masiakh.

Akan tetapi  di sisi mata pedang yang lain kita akan melihat ada penghakiman bagi manusia yang menolak materai Yeshua atau memakai materai 666, bahkan menolak Ha Masiakh melalui goncangan yang luarbiasa di akhir zaman. Yang bahkan kita sudah melihat dan menyaksikan dari banyaknya perang, gempa bumi, banjir, kekerasan, terorisme, jatuhnya banyak pesawat terbang, tabrakan kereta api, dan masih banyak lagi..

HaleluYeshua…

Pakailah Materai Nama Yeshua di dahi sehingga kita lepas dari segala goncangan akhir zaman…

Amin

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s