Nabi Elia Kunjungi Rabbi Dengan Pesan: “Empat Gerbang Kemurahan Hati sudah Tertutup, Tetapi Satu Terbuka”

“Lihatlah aku akan mengirimkan Elia sang nabi sebelum datangnya hari besar dan mengerikan dari Hashem.” Maleakhi 3:23 (The Israel Bible ™)

Sabtu malam, seorang rabi mistik jatuh tak sadarkan diri dan menerima penglihatan ilahi yang memperingatkan gerbang surgawi tertutup, yang membawa masa penderitaan global. Penglihatan mengungkapkan bahwa salah satu pintu gerbang telah dibuka paksa sementara oleh nabi Elia, tetapi kunci untuk menjaga gerbang yang terbuka adalah di tangan rakyat.

Pada Sabtu malam, Rabbi Amram Vaknin, seorang rabi mistis terkenal dari Asdod, tiba di rumah adiknya di Asdod untuk melakukan pelayanan Havdallah di akhir hari Sabat. Di tengah mengatakan berkat, dia jatuh di dalam ketidak sadaran diri. Dia berbaring selama kurang lebih 20 menit, kadang-kadang mengerang dan bergumam. Di tengah ketidak sadarannya, ia berbicara, memberikan pesan yang  jelas untuk seluruh Israel.

“Aaah, Yerusalem,” rabbi mengerang. “Doakan Jerusalem. Mereka perlu berdoa karena keputusan yang menyakitkan. Bagaimana kota ini menderita hari ini! ”

Rabbi terbaring diam selama beberapa menit, mengerang sesekali dan mengucapkan beberapa kalimat. Setelah sekitar sepuluh menit, ia mulai berbicara ..

“Kemenangan adalah penting. Mereka akan menang,” akhirnya kata rabbi. “Mereka tidak ingin berdoa, meskipun saya meminta mereka beberapa kali. Apa yang bisa saya katakan kepada orang-orang yang berpikir mereka begitu besar? ”

Pada titik ini, rabi memiliki penglihatan dia bercakap-cakap dengan Nabi Elia. Rabbi Vaknin, yang telah memiliki beberapa penglihatan yang kuat dari Elia, sering berdoa di gua nabi di Haifa. Nabi melihat dia sebagai pemandu spiritual dalam penglihatannya.

Banyak prediksi telah menjadi kenyataan. Pada bulan Oktober 2015, Rabbi Vaknin memiliki penglihatan mengerikan bahwa banyak darah Yahudi akan tumpah di Israel. Tragisnya, penglihatan terbukti akurat. Gelombang kekerasan yang dimulai hanya beberapa minggu sebelum penglihatan yang dilanjutkan dengan meningkatnya intensitas sampai musim panas. Pada waktu itu, ada hampir seribu penusukan, penembakan, dan serangan kendaraan yang melukai lebih dari 650 warga Israel dan menewaskan 47.

“Halo, Nabi Eliyahu (Elia),” Rabbi Vaknin , saat dalam ketidaksadarannya. “Mohon  Elia, bukalah  satu dari lima gerbang bagi mereka di Surga. Siapa tahu mereka ingin lakukan teshuva (penebusan) dan doa, dan berhenti dengan kebohongan dan kepalsuan, sehingga satu pintu akan terbuka bagi mereka. Dan jika mereka tidak bertobat, maka gerbang itu akan tertutup. ”

Rabbi Vaknin menjelaskan penglihatannya pada Gill Nachman, asisten pribadinya

“Nabi Elia datang memberikan pesannya karena waktu kesusahan datang kepada Yerusalem” kata Nachman. “Terdapat 5 Gerbang yang dapat digunakan sebagai jalan ke kemurahan hati  Surga, tetapi hanya satu yang terbuka. Elia membuka gerbang akhir untuk Israel. Dimana terdapat waktu kesusahan di mana darah akan tertumpah, dan dua orang rabbi akan meninggal.”

Penglihatan rabi kemungkinan dihubungkan ke lima gerbang aktual yang memasuki Kuil Pertama dan Kuil Kedua.

“Pada satu titik dalam penglihatan, Rabbi Vaknin bertanya kepada  Elia, “Jika itu adalah gerbang yang baik yang engkau buka, lalu mengapa begitu banyak yang akan mati?'” Rabi menerima pesan yang menjelaskan keadaan yang terlihat kontradiksi ini. “Dia diberitahu bahwa dari sudut pandang kami itu buruk, tapi dari Surga, terlihat baik karena pada akhirnya, akan ada kemenangan besar dan Eliyahu HaNavi (nabi) akan secara jelas tiba.

“Pintu gerbang terbuka, tapi apakah kita pergi melalui gerbang terserah kita. Dia diberitahu bahwa setiap orang perlu berdoa dan bertobat sekarang, ” Nachman menyimpulkan. Kata Elia dari yang besar sampai yang kecil perlu berdoa.”

https://www.breakingisraelnews.com/83302/prophet-elijah-visits-mystic-rabbi-with-message-four-gates-of-mercy-are-closed-but-one-is-open/# bFpRyrGSPjyjhIdU.99

Gerbang Kemurahan adalah gerbang di mana orang2 memakai materai Yeshua di dahi mereka. Percaya dan menggunakan nama Pencipta yang benar.. Yeshua

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s