Orang-Orang Bijaksana

Orang-orang bijaksana dalam Daniel 11:33 adalah orang-orang yang diurapi atau Ha Masiakh atau Messias. Pada masa Double Yobel ini yaitu tahun 5776 dan 5777, Ha Masiakh  sebenarnya sudah hadir. Kita banyak membaca di banyak web dan tulisan bahkan nubuatan-nubuatan kalau mereka sudah hadir. Salah satunya di nubuatkan oleh Rabi-Rabi Yahudi.. Orang-orang bijaksana ini masih menunggu waktu untuk muncul di publik secara terang terangan … Saat ini mereka masih berada di akhir dari Zaman Akhir.. belum tiba waktunya, yaitu Zaman Mesianik.. belum sampai..

Lalu apa yang terjadi dengan orang-orang bijaksana ini….

Seperti dalam Daniel 11:33 .. Saat ini Hamasiakh mengajar banyak orang tentang siapa pencipta langit dan bumi yang ESA yang mempunyai Nama.. yaitu YESHUA.. Juga banyak membuka pintu kebenaran terhadap kebingungan dari manusia atas kesalahan doktrin yang telah terlalu lama berkarat di bumi ini yang dibuat iblis.

Akibat dari pelayanan Nama ini mereka tersandung oleh pedang dan api. Pedang dan api adalah penghakiman yang harus mereka lakukan terhadap manusia yang tidak mau mengakui atau menerima atau bahkan menghina nama Yeshua sebagai Tuhan Pencipta Langit dan Bumi yang Satu. Akibatnya mereka diasingkan dari gereja-gereja dan  hak-hak  mereka sebagai manusia dirampas oleh orang-orang tersebut.. sampai waktu nya tiba.. yaitu Zaman Mesianik… 2 Edras 16:72

Saat orang-orang bijaksana ini tersandung oleh pedang dan api terjadilah juga penyaringan pembersihan pemurnian atas mereka sendiri …Daniel 11:35.. Sehingga mereka murni 1000karat pada saatnya mereka masuk Zaman Mesianik untuk memimpin dunia ini.

 

Matius 24:9-14 (ILT)

9. Kemudian mereka akan menyerahkan kamu ke dalam kesukaran (Yunani: thlipsis; tribulasi, tekanan, penganiayaan, kesukaran, kesusahan), dan mereka akan membunuh kamu dan kamu akan dibenci oleh semua bangsa karena Nama-Ku,

10. dan pada waktu itu banyak orang akan tersandung dan mereka akan mengkhianati seorang terhadap yang lain dan akan membenci seorang terhadap yang lain.

12. Dan siapa yang bertahan sampai kesudahannya, dia akan diselamatkan.

13. Dan Injil kerajaan ini akan diberitakan ke seluruh dunia sebagai kesaksian bagi semua bangsa, dan kemudian akan datang kesudahannya (Akhir).”

Matius 10:21-22 (ILT)

21. Adapun saudara akan menyerahkan saudaranya kepada kematian, dan ayah, anaknya; dan anak-anak akan bangkit melawan para orang tua dan akan membunuh mereka.

22. Dan kamu akan dibenci oleh semua orang karena Nama-Ku; tetapi yang bertahan sampai akhir, ia akan diselamatkan.

Daniel 11:33,35 (ILT)

33. Dan orang-orang yang bijaksana di antara umat itu akan mengajar banyak orang. Namun mereka akan tersandung oleh pedang dan nyala api, oleh pengasingan dan perampasan, beberapa waktu lamanya.

35. Dan sebagian dari orang-orang yang bijaksana itu akan tersandung, untuk menyaring, membersihkan dan memurnikan mereka sampai pada akhir zaman. Sebab akhir zaman itu masih belum mencapai waktu yang telah ditetapkan.

2Esdras 16:70-76

70. Karena di banyak tempat-tempat dan di kota-kota yang berdekatan akan ada kerusuhan besar terhadap mereka yang takut akan YHWH.

71. Mereka akan seperti orang-orang gila, tidak mengasihani siapa pun, tapi menjarah dan menghancurkan mereka yang senantiasa takut akan YHWH.

72. Karena mereka akan menghancurkan dan menjarah barang-barang mereka, dan mengusir mereka keluar dari rumah-rumah mereka.

73. Maka kualitas pengujian orang-orang pilihan-Ku akan menjadi nyata, seperti emas yang diuji oleh api.

74. “Dengarlah, orang-orang pilihan-Ku,” firman YHWH. “Lihatlah, hari-hari kesengsaraan sudah dekat, dan Aku akan membebaskan engkau dari padanya.

75. Jangan takut atau bimbang, karena Elohim adalah penuntunmu.

76. Engkau yang memelihara perintah-perintah dan peraturan-peraturan-Ku,” firman YHWH Elohim, “jangan biarkan dosa-dosamu menarik engkau jatuh, atau kejahatan-kejahatanmu menang atasmu.”

Kitab Henokh 50:1-2

  1. Dan pada hari-hari itu akan ada perubahan bagi orang kudus dan yang dipilih, dan terang hari-hari akan berdiam atas mereka, dan kemuliaan dan kehormatan akan beralih kepada orang kudus.
  2. Dan pada hari kesusahan, murka akan terkumpul di atas orang-orang berdosa, tetapi orang benar akan berkemenangan di dalam nama TUHAN segala Roh; dan Dia akan menunjukkannya kepada yang lain, supaya mereka bertobat, dan menghentikan perbuatan tangan mereka.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s