Menunggu Kerajaan Anak selama 33 Hari

Gerhana Matahari

Musim gerhana 2017 akan dimulai dengan Gerhana Bulan Penumbra dan Gerhana Matahari Cincin yang terjadi pada tanggal 11 dan 26 Februari 2017. Tahun ini, musim gerhana hanya diisi oleh 4 gerhana yang terdiri dari 2 gerhana Matahari dan 2 gerhana Bulan. Musim kedua gerhana di tahun 2017 akan terjadi bulan Agustus 2017 pada tanggal 7 dan 21 Agustus 2017. Pada tanggal 7 Agustus 2017, masyarakat Indonesia berkesempatan menikmati gerhana bulan sebagian dan pada tanggal 21 Agustus 2017 giliran masyarakat Amerika Serikat yang bisa menikmati gerhana Matahari total.

21 Agustus 2017 — Gerhana Matahari Total

Tahun 2017, Gerhana Matahari Total terjadi pada tanggal 21 Agustus 2017. Hanya saja, bukan melewati Indonesia. Gerhana Matahari Total 2017 akan melintasi seluruh wilayah Amerika Serikat dan sebagian wilayah Amerika Selatan. Jalur totalitas gerhana akan melintas dari Pasifik Utara, Amerika Serikat dan Atlantik Selatan. Perlu dicatat, bahwa gerhana matahari total lainnya akan melintasi Amerika Serikat pada sudut yang berlawanan tujuh tahun kemudian pada tahun 2024.

 

Angka 33

Angka 33 terhubung ke janji-janji Tuhan.

Angka 33 dalam peristiwa  Nuh digunakan dalam Alkitab adalah ketika Tuhan membuat janji khusus atau perjanjian dengan Dia. Perjanjian Abadi untuk tidak menghancurkan seluruh dunia lagi dengan banjir dan memateraikan  janji-Nya dengan tanda pelangi (Kejadian 9:12-16).

Angka 33 dalam peristiwa  Abraham digunakan dalam Alkitab adalah ketika Ishak, anak perjanjian, lahir baginya ketika ia berusia sembilan puluh sembilan tahun (Kejadian 21:1-2).

Angka 33 berasal dari 3 kali 11 yang dapat mewakili penghakiman Elohim.

Yehezkiel 33: (ILT) yang berisi tentang peringatan akan penghakiman:

  1. Dan firman YHWH datang kepadaku, yang mengatakan,
  2. “Hai anak manusia, berbicaralah kepada anak-anak lelaki dari bangsamu dan engkau harus mengatakan kepada mereka: Ketika Aku mendatangkan pedang atas suatu negeri, dan rakyat negeri itu mengambil seseorang dari perbatasan mereka, dan menempatkan dia sebagai penjaga bagi mereka;
  3. dan ketika dia melihat pedang itu datang ke atas negeri itu, lalu ia meniup sangkakala dan mengingatkan bangsa itu,
  4. dan siapa yang telah mendengar bunyi sangkakala itu, tetapi tidak mau diingatkan, maka datanglah pedang itu dan menghabisinya, darahnya akan ada atas kepalanya.
  5. Dia mendengarkan bunyi sangkakala itu tetapi tidak mau diperingatkan, darahnya ada atas dirinya sendiri. Namun dia yang menerima peringatan, dia akan menyelamatkan nyawanya.
  6. Namun jika penjaga itu melihat pedang itu datang, dan dia tidak meniup sangkakala, dan umat itu tidak diingatkan, dan pedang itu datang mengambil nyawa salah seorang dari mereka, dia mati di dalam kesalahannya. Namun Aku akan menuntut darahnya dari tangan penjaga itu.

 

Angka 33 merupakan angka yang signifikan, karena Yeshua Ha Mashiach mati disalibkan pada usia ke-33.

Nama Elohim, disebutkan sebanyak 33 kali dalam peristiwa  Penciptaan  dalam kitab Kejadian

Angka Tiga puluh tiga adalah juga setara numerik dari kata AMIN.

http://www.biblestudy.org/bibleref/meaning-of-numbers-in-bible/33-and-34.html

Gerhana matahari tanggal  21 Agustus 2017 kali ini mempunyai jarak 33 hari sampai ke tanggal 23 September 2017.

Gerhana kali ini dari tanggal 21 Agustus 2017 kali ini terjadi persis 33 hari sebelum tanggal 23 September 2017, dimana terjadi tanda besar di langit sama dengan kitab Wahyu 12. Dimulai di negara bagian ke-33 (Oregon), dan berakhir di Carolina Selatan pada lintang paralel ke-33. Perlu dicatat, bahwa gerhana matahari seperti ini belum pernah terjadi dalam kurun waktu 99 tahun. Ini akan menjadi kelipatan 3 x 33 tahun.

 

Penantian Masuk ke Kerajaan Anak

Dari beberapa arti angka 33 berdasarkan Firman Yeshua, kita mendapatkan kata-kata: janji khusus, anak perjanjian, Yeshua Ha Mashiach mati disalibkan, penghakiman Elohim, peristiwa  Penciptaan, dan AMIN. Dalam peristiwa Penciptaan, masa ini adalah peristiwa masa akhir yang di nyatakan dalam kata-kata Amin. Dimana ada janji khusus yang diberikan kepada Anak Perjanjian yang di firmankan oleh Yeshua HaMasiakh yang mati disalib diumur 33 tahun dua ribu tahun lebih yang lalu. Setelah peristiwa kelahiran terjadi setelah 33 hari dari peristiwa Gerhana Matahari akan terjadi penghakiman Elohim pada jiwa-jiwa yang menolak Yeshua sebagai Pencipta Langit dan Bumi yang satu.

Wahyu 12:4-5

4) Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi. Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya. (5) Maka ia melahirkan seorang Anak laki-laki, yang akan menggembalakan semua bangsa dengan gada besi; tiba-tiba Anaknya itu dirampas dan dibawa lari kepada Allah dan ke takhta-Nya.

Seperti juga dengan wanita yang akan bersalin, beban wanita hamil di bulan ke delapan dan ke sembilan cukup berat. Artinya jarak yang 33 hari ini menjadi sangat penting dalam kelahiran Kerajaan Anak. Baik si wanita hamil maupun janin dalam kondisi yang sama-sama berat. Seperti dalam Wahyu 12:4 dimana si Naga menyeret 1/3 bintang-bintang yaitu iblis dan antek-anteknya untuk menyerang wanita hamil tersebut. Yang saat itu juga wanita harus memberikan nutrisi terbaik bagi janin, wanita hamil tersebut mendapatkan tekanan dari naga dan antek-anteknya berupa intimidasi secara fisik dan roh. Hal ini bisa dilihat dari situasi dunia yang sangat mencemaskan, melelahkan, sambil menunggu kelahiran Ha Masiakh. Terjadi banyak perang, kelaparan, teror, kemiskinan, penganiayaan, dll. Bahkan Dunia pun tidak mengetahui bagaimana bentuk rupa anak yang dikandungnya yaitu Hamasiakh. Dan bagi sang ANAK yaitu HAMASIAKH, kondisinya sudah sangat lelah dalam penantian untuk mendapatkan kemulianNya sebagai Anak Yeshua.

Keduanya dalam posisi menunggu, dan menjadi seperti yang di Firmankan Bapa Yeshua dalam Wahyu 12. Akankah anda menjadi Ibu (Wanita) atau menjadi Janin (Anak). Aku memilih menjadi Janin yang akan lahir menjadi ANAK dan di bawa dipeliharakan Bapa Yeshua dari naga merah dan antek-anteknya dan mendapat perlindungan di Tahta Putra dengan Kemulian Putra (Anak) di atas kepalaku.

Halelu Yeshua

Amin…

Wahyu 12:1-2 (ILT)

1.Dan terlihatlah suatu tanda besar (Yunani: semeion mega) di langit, seorang wanita dengan berselubungkan matahari dan bulan di bawah kakinya dan mahkota dua belas bintang pada kepalanya. 2. Dan ketika mengandung dalam rahimnya, dia berteriak karena menderita sakit bersalin dan karena tersiksa pada saat melahirkan. 3. Dan terlihatlah suatu tanda (Yunani: semeion) lain di langit, dan lihatlah, seekor naga merah besar yang mempunyai tujuh kepala dan sepuluh tanduk, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota. 4. Dan ekornya menyeret sepertiga bintang-bintang di langit dan dia melemparkan mereka ke bumi. Dan naga itu berdiri di hadapan wanita yang akan segera melahirkan itu, supaya bilamana dia telah melahirkan anaknya, naga itu dapat menelannya. 5. Dan dia melahirkan seorang anak laki-laki yang akan segera menggembalakan segala bangsa dengan tongkat besi. Dan anak wanita itu dibawa kepada Elohim dan takhta-Nya.

 

Bandung, 27- 07- 2017

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s