Pesan dari Rabbi Ben Artzi tentang Identitas Messiah

Rabbi Nir Ben Artzi, seorang pemimpin mistis Israel yang terkenal, membuat sebuah pernyataan yang luar biasa pada hari Minggu yang lalu yang meramalkan bahwa identitas Mesias akan terungkap dalam waktu dekat, bahkan memberikan rincian spesifik tentang bagaimana wahyu tersebut akan terjadi.

“Mesias sedang bekerja sekarang,” kata Rabbi Ben Artzi dalam sebuah khotbah. “Yahudi, berbahagialah! Segera, Mesias akan diwahyukan kepada semua orang! ”

Rabi masuk ke detail, menjelaskan bagaimana ini akan terjadi.

“Yang Kudus, Terpujilah Dia, Dia akan mendatangi para rabi dalam mimpi dengan sebuah visi dan memberi tahu mereka siapa yang telah dipilihnya untuk Mesias Raja,” prediksi Rabbi Ben Artzi. “Sang Pencipta akan menulis kepada mereka persis, siapa Dia yang telah memilih Mesias Raja.”

Wahyu tunggal ini disertai dengan rincian.

“Akan ada kartu kuning dan surat-surat suci yang tertulis di sebuah perkamen seperti gulungan kitab Taurat, di mana mereka akan diberi tahu dalam bahasa Aram yang adalah Mesias Raja,” lanjut rabbi itu. Aram sudah tidak lagi diucapkan, tapi bahasa Talmud (hukum lisan). “Kemudian, mereka tidak punya pilihan dan mereka akan mengenali Mesias Raja.

“Pilihan ada di tanganmu. Entah Anda mengungkapkannya atau Pencipta dunia akan menyebabkan Anda mengalami masalah besar dan tidak akan melepaskannya sampai Anda mengungkapkan ini dan menceritakannya kepada orang-orang Israel ‘, “kata Rabbi Ben Artzi. “Kemudian mereka akan mengikuti petunjuk yang ada dalam mimpi itu dan mengakui siapa Mesias itu.”

Rabi bahkan menggambarkan prasasti yang akan diwahyukan kepada para rabi dalam penglihatan mereka tentang perkamen tersebut.

“Saya, Tuhan, perintahkan Anda untuk mengatakan dan untuk menunjukkan siapa Raja Mesias, orang  yang dipilih oleh Dia.”

Rabi Ben Artzi menjelaskan Tuhan telah memilih waktu yang spesifik untuk mengungkapkan Mesias.

“Sang Pencipta tidak bisa lagi menunggu saat menyaksikan penderitaan orang-orang Yahudi di Israel dan di luar negeri,” kata Rabb Ben Artzi. “Penderitaan mereka sangat sulit karena Israel adalah Orang Terpilih, yang dipilih oleh Yang Kudus, diberkatilah Dia.”

Rabi tidak mengabaikan orang-orang non-Yahudi dari proses ini. Dalam sebuah tanggapan eksklusif terhadap Breaking Israel News, Rabbi Ben Artzi menjelaskan peran orang Kristen pada zaman mesianis.

“Di awal kekristenan, ada perpecahan, dan ada orang-orang Yahudi di antara mereka,” Rabbi menjelaskan. “Tapi beberapa orang Yahudi terus di jalan kekristenan. Oleh karena itu, di antara mereka ada yang memiliki percikan Yudaisme dalam jiwa dan jiwa mereka. Itulah sebabnya mereka memiliki kedekatan dengan Yudaisme dan cinta orang-orang Yahudi yang sedang membangun Mesias. ”

Rabi Ben Artzi mendapat peringatan mengerikan bagi orang-orang Yahudi yang tinggal di luar Israel, mengatakan kepada mereka bahwa karena Mesias akan segera diungkap, sekarang saatnya untuk membuat aliyah (berimigrasi ke Israel).

“Tuhan telah memberikan pilihan bebas kepada manusia sehingga dia dengan rela terhubung dengan Tuhan, dan ke Tanah Israel,” Rabbi Ben Artzi mengatakan kepada Breaking Israeli News. “Jika mereka benar-benar percaya kepada Tuhan, mereka memiliki kehendak bebas mereka sendiri.”

Rabi Ben Artzi menekankan bahwa ketepatan waktu Mesias telah dijelaskan oleh kejadian saat ini untuk membawa orang-orang Yahudi kembali ke Israel.

“Ada tanda-tanda besar yang menunjukkan bahwa inilah saatnya untuk kembali: menumbuhkan anti-Semitisme, pertanda di alam, konflik politik global,” kata pemimpin Kabbalis. Namun, dia menambahkan, “Sepanjang semua ini, tanah Israel dilindungi dengan baik.  Siapa pun yang melihat tanda-tanda itu akan segera memahami Israel”

Baca lebih lanjut di,

https://www.breakingisraelnews.com/97595/mystic-leader-god-soon-reveal-messiahs-identity-dream-message-rabbis-worldwide/#8xH8bfeDdXameexX.99

https://absolutetruth613.blogspot.co.id/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s